Sabtu, 14 Agustus 2010

Tuhan luar biasa..

Tuhan luar biasa..


Aku minta. . KEKAYAAN agar aku bahagia.
Namun. .
Tuhan mberi KEKURANGAN agar aku bijaksana.

Aku minta KUASA agar aku dipuja sesama.
Namun . .
Tuhan mberi KELEMAHAN agar aku bgantung pdNYA.

Aku minta SEGALA SESUATU agar aku menikmati khdpn
Namun . .
Tuhan memberi khdupan agar aku menikmati sgala sesuatu.

Aku minta KESEHATAN agar aku dpt mengerjakan yg lbh besar.
Namun. .
Tuhan memberi ANUGERAH,
Agar aku dpt mengerjakan yg lbh BAIK.

Aku tak selalu mperoleh apa yg aku minta.
Namun. . . .
Sebenarnya DOA ku selalu TUHAN jawab.
Thanks The Lord. .4 the all.
Karena. . .
Apa yg sudah kualami dan tjd dlm hidupku. .adalah SALIB yg harus kujalani dan bsyukur.walaupun pahit,skt hati,kecewa dan mderita. .aku slalu besyukur.
Karena
kuyakin dan percaya.
Apa yg tjd dlm hdpku . .ada rencana TUHAN yg Indah bg hdpku.
PUJI TUHAN. . .
Indah rencana TUHAN.
Luka,skt hati dan kkcwaan, tlah Tuhan balut dan ganti hati yg penuh dgn sukacita.
Thanks The Lord.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar